Sunday, April 5, 2009

Dibayar Untuk Senang-senang

Mempunyai kegemaran bermain game ternyata bisa menghasilkan uang juga. Dengan memainkan Anda bisa menembus waktu hilang ketika iseng bermain game dengan kondisi atau hadiah yang kita dapatkan terkadang cukup lumayan.
game-game online.

Alamat untuk Paid to Play Game
Untuk bergabung dan menjadi pemain, cukup melalui form yang disediakan dan Anda bisa langsung bermain di beberapa alamat situs berikut.

>> WallStreetPros.com

Permainannya berupa simulasi pasar saham online, dimana peserta bisa melakukan transaksi jual-beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai portofolio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar $100, dibayar melalui Paypal.
Photobucket


>> Photomystery.com
Permainan menebak foto ini memberi hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya. Dibayarkan juga melalui Paypal. Dalam permainan ini, setiap peserta hanya bisa mengikuti satu permainan per minggu.
Photobucket


>> Lifebets.com
Game online yang akan memberi Anda 'modal' sebanyak $100.000 untuk dimainkan. Permainannya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa, seperti :

* Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden pada pemilihan 2013?
* Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala Oscar tahun ini?

Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain tebak-menebak, setiap peserta juga bisa menjual tebakannya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir.
Photobucket


>> Moola.com
Bermain game di Moola sangant menarik, karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita menagkan suatu game. Sayangnya, kadang kita harus terlalu lama menunggu pemain
lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.
Photobucket


>>StreetracingWar.com
Permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang diklik oleh pemain tersebut, Anda akan mendapatkan uang. Di akhir Periode, pemain dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui Paypal.
Photobucket


Memulai Bermain Game
kita akan mengambil contih di Photomystery.com, tulis jawaban dari pertanyaan yang ada tanpa registrasi. lalu, masukan nama dan alamat Anda. Kemudian klik Submit.

Di situs ini, sebaiknya Anda sudah punya account Paypal. Karena hadiah akan dikirim melalui pembayaran lewat Paypal. Jika Anda menang, akan ada jawaban melalui email.

No comments:

Post a Comment